Rabu, 24 November 2010

Online Shop

Allhamdulillah sekarang bisa cari penghasilan sendiri..
Buka online shop n kerja sebagai Assistant Dokter Gigi..
Dan ga lupa buat sekolah gue juga pastiinya..
Terkadang yang lain pada suka marah2 sendiri gara2 pada ga gue balesin sms nya , itu bukan karena gue sombong , tapi gue ga ada waktu karena terlalu sibuk , 
pulang sekolah gue harus lgsg ngurusin online shop , chek buat yang mau pasang behel , jarang buat waktu istirahat..
pengen deh saat kaya gini , ada cowok yg bisa ngasih gue support..

Hemm 
Buat yang mau order Behel , Baju&Dress , Silly bAndz(gelang terbaru) , Nail ART ,  perawatan tubuh dan kecantikan .
Add fb gue yah ; gv.acsessories@yahoo.com
nick namenya   ; Elma monica claudia andrea

kalo ga bisa add kirim massage aja ke gue ., tar gue yang add kalian .. okkkk 
;D THANKS BEFORE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar